[UPDATE] Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2016

Kata Kata Mutiara Cinta - Jatuh cinta berjuta rasanya, itulah ungkapan dari sebuah lirik lagu terkenal. Memang benar, jatuh cinta pada seseorang membuat kita merasakan sensasi yang luar biasa. Berjuta rasanya. Ya, bila kita sedang jatuh cinta maka apapun yang ada pada seseorang tersebut akan terlihat sempurna di mata kita. Seakan cinta telah membutakan segalanya. Tanpa cinta manusia tidak akan hidup, sebab cinta merupakan fitrah yang diberikan Tuhan kepada kita semua sebagai makhlukNya.

Hanya saja cinta bisa dibagi macamnya, cinta kepada Tuhan yang paling utama kemudian cinta kepada sesama. Cinta kepada sesama bisa dibagi lagi menjadi cinta kepada sesama makhluk Tuhan yaitu manusia dan makhluk hidup lainnya. Kata Kata Mutiara Cinta yang diungkapkan kepada sesama yaitu paling utama cinta kepada orang tua dan selebihnya kita bisa mencintai pasangan kita. Namun, perlu diingat jatuh cinta kepada pasangan harus ada porsinya, yaitu mencintai pasangan kita dengan secukupnya saja. Jangan sampai kita jatuh cinta berlebihan pada seseorang.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta

Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang.
Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

Cinta yang belum matang berkata
Aku cinta kamu karena aku butuh kamu
Cinta yang sudah matang berkata
Aku butuh kamu karena aku cinta kamu

Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.
Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.

Kau tidak hanya yang terindah
namun kau juga yang terdalam di hidupku.
Maka tidak salah lagi
jika aku memutuskan untuk mencintaimu

Bintang memang indah, tapi tak bisa kuraih.
Bulan memang menawan, tapi hanya bisa kupandangi.
Bumi adalah tempat terindah. Karena di bumi aku bisa mengenalmu.

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan
untuk saling menghargai bukan saling membeci

Saat kehilangan kamu disitulah baru aku sadar tentang arti cinta
Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran,
dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini
memang hanya untukmu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU

jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu
dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak
matamu gak bakal dapat menutupinya.

Cinta itu tak pernah sendiri
cinta selalu mendua
Karena cinta disini adalah aku dan kamu.

Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan banyak manfaat bagi makhluk-Nya sama dengan cintamu padaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita di hidupku.

Jangan takut mencinta
hanya karena pernah terluka
Cinta sejati tak datang begitu saja
tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu


Jatuh cinta berlebihan akan memunculkan sikap yang overprotective sehingga dapat membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Semoga bermanfaat untuk artikel Kata Kata Mutiara Cinta yang semoga bisa bermanfaat untuk kita.

Entri Populer